7 Mantan Miss World Siap Pilih Pengganti Kaiane Aldorino


 

Detail Berita
MALAM puncak Miss World 2010 tinggal dua hari lagi. Saat itulah pengganti Kaiane Aldorino akan diumumkan. Lantas, siapa saja yang berhak memilih sang pemenang?
Para juri yang dipercaya memilih sang pemenang ternyata para mantan Miss World. Mereka adalah Denise Perrier Lanfranchi, Ann Sidney, Mary Stavin, Agbani Darego, Maria Julia Mantilla, Zhang Xi Lin, dan Ksenia Sukhinova. Mereka kini sudah berada di Sanya, China untuk menjadi saksi penting ajang pemilihan Miss World 2010. Demikian yang okezone kutip dari laman resmi Miss World, Kamis (28/10/2010).

Seperti diketahui, Denise Perrier Lanfranchi dikenal sebagai Miss World 1953. Perempuan cantik ini menikmati ketenaran global sebagai model dan sukses membuka sekolah untuk model. Dia bekerja di televisi dan film sebelum mengambil status kewarganegaraan Prancis.

Sementara itu, Ann Sidney dikenal sebagai Miss World 1964 dan Mary Stavin sebagai Miss World 1977. Mary adalah aktris Swedia dan model yang dua kali bermain di film James Bond, “Octopussy” dan “A View to a Kill”. Kini dia tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Juri selanjutnya, Agbani Darego yang merupakan Miss World 2001. Perempuan cantik asal Nigeria ini membuat sejarah sebagai kulit hitam pertama Afrika yang memenangkan mahkota Miss World. Dia tumbuh menjadi seorang wanita yang multitalenta dan mengesankan. Kariernya telah dikembangkan sebagai top model internasional dan kini tinggal di New York.

Juri yang akan memilih satu kontestan di malam puncak Miss World adalah Maria Julia Mantilla, Miss World 2004. Bintang cemerlang asal Peru ini adalah model yang sukses di Amerika Serikat, Inggris, dan Eropa. Sedangkan peraih mahkota Miss World 2007, Zhang Xi Lin tidak kalah hebat dengan Miss World sebelumnya. Dia mendapat gelar di bidang administrasi bisnis dan sukses sebagai model fesyen untuk pakaian mewah, perhiasan, dan brand jam tangan yang menghiasi catwalk Paris dan Berlin.

Juri terakhir, Ksenia Sukhinova dikenal sebagai Miss World 2008. Perempuan asal Rusia ini memiliki kecantikan dan kecerdasan yang mumpuni. Dia sekarang berkembang kariernya sebagai model yang sukses.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: