HP Tawarkan Pesaing iPad Berbasis Windows 7


INILAH.COM, Jakarta- Anda pecinta gadget yang menanti tablet Windows 7? HP meluncurkan HP Slate 500 yang punya keunggulan hardware jika dibandingakn dengan iPad, khususnya menyangkut koneksi.
Tablet HP ini menawarkan layar sentuh 8,9 inci, kamera 3MP, RAM 2GB dan webcam.
Dengan kocek US$799 (Rp 7,1 juta) bisa membawa pulang HP Slate 500 seberat 680 gram ini disertai HP Slate Digital Pen, HP Slate Dock dan HP Slate Portfolio.

Tablet dengan kapasitas layar beresolusi 1024×600 ini memberikan pengalaman responsif cukup baik untuk skala Windows dan Wacom stylus.

Namun, tampak aneh tablet ini tidak ada slot tersendiri meskipun bisa menggambar dan menulis di WordPad.

Karena tidak ada gebrakan digital yang menarik, maka harga ini cukup standar. Apalagi input teks dengan keyboard virtual terasa sedikit sempit pada layar yang lebih kecil.

Beberapa pengamat tidak terlalu kagum dengan perangkat ini. CrunchGear misalnya, melihat tablet ini hanya sekadar cukup pantas untuk bersaing dengan perangkat lain di pasar, namun belum berhasil mengalahkan pamor laptop.

HP slate 500 menggunakan OS Windows 7. Perangkat ini juga kokoh dengan desain industri yang menonjol, serta beberapa keunggulan hardware jika dibandingakn dengan iPad, khususnya koneksi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: