Kim Kardashian Banjir Hadiah dan Ucapan Ultah


VIVAnews – Memasuki usia ke-30, Kim Kardashian tidak lagi merasa khawatir menua. Ia  tetap antusias menerima ucapan selamat dari  sahabat-sahabat dekatnya.
Ulang tahunnya yang jatuh di tanggal 21 Oktober 2010 kemarin, ia sambut dengan bersemangat. Sebab, pagi harinya, sosialita cantik ini sudah disambut dengan banyak ucapan ulang tahun yang dikirim via Twitter pribadinya.

Lalu dia menuliskan kalimat “UH OH The big 3-0!!!! Why does everyone call it The Dirty 30? Its The Flirty 30 to me! LOL,” katanya, seperti dikutip dari Dailymail.

Dia juga merasa senang, karena banyak sekali para pengikut (follower) di Twitternya yang memberi perhatian, doa dan ucapan di hari bahagianya tersebut.

“Saat aku bangun, banyak sekali pesan ucapan yang masuk. Aku membacanya dengan hati berbunga dan senyuman,” ucapnya di Twitter.

Kim merayakan ulang tahunnya yang ke-30 bersama keluarga dan teman-temannya di New York. Sebelum itu, pemilik butik DASH ini juga telah mendapat pesta kejutan di Las Vegas yang dirancang oleh teman-teman dekatnya.

Begitu juga saat ia berada di New York dan Toronto, Canada, Kim kerap mendapat kejutan berupa kue ulang tahun cantik dari para penggemarnya. Padahal, saat itu tanggal ulang tahunnya belum tiba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: