Drogba Siap, Lampard Belum


LONDON – Kabar baik untuk Chelsea. Carlo Ancelotti sudah bisa menurunkan striker Didier Drogba. Sayang belum ada lampu hijau untuk gelandang Frank Lampard.
The Blues akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge, Sabtu (23/10/2010). Di atas kertas, anak-anak asuh Ancelotti bisa dengan mudah memetik kemenangan atas tim yang kini berada di zona degradasi.

Apalagi, Don Carletto sudah bisa memasang Drogba yang sempat absen dua pertandingan akibat terserang virus. Namun, Lampard masih harus absen setelah menjalani operasi hernia, 28 Agustus silam.

“Progres Frank berjalan lancar. Dia menjalani sesi penyembuhan awal pekan ini dengan (asisten pelatih fitnes) Chris Jones. Dia sangat frustrasi dan tak sabar kembali ke lapangan. Kami telah kehilangan dan sangat berharap dia bisa segera tampil,” tandas asisten pelatih Paul Clement.

Jika lini depan sudah siap dengan kembalinya Drogba, lain halnya barisan belakang. Alex masih dalam pemulihan cedera paha. Branislav Ivanovic besar kemungkinan akan kembali menjadi andalan untuk tandem dengan John Terry di jantung pertahanan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: