Christina Aguilera jadi Korban Kekerasan?


 

VIVAnews – Sehari sebelum mengumumkan perpisahannya, menurut beberapa saksi mata, Aguilera sempat mendatangi sebuah rumah sakit di Los Angeles saat tengah malam.
Menurut berita dari RadarOnline, kala itu Christina datang ke rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles dalam kondisi wajah babak belur. Bibirnya terlihat robek dan penuh darah.

Hal tersebut sempat menimbulkan kabar miring bahwa pelantun ‘Reflection’ itu telah mendapatkan kekerasan dari suaminya, Jordan Bratman.

Akan tetapi, setelah dikonfirmasi pada yang bersangkutan, Bratman membantah tegas tuduhan itu dan mengklarifikasi bahwa istrinya terluka karena jatuh.

Di rumah sakit itu, Aguilera langsung dibawa masuk oleh seorang perawat untuk ditangani dan diberi jahitan di beberapa bagian bibirnya yang terluka.

Akibat perpisahannya dengan sang suami, Aguilera dikabarkan sangat terpuruk dan bersedih. Pelantun ‘The Fighter’ ini mengungkapkan hari-harinya tak lagi ceria seperti biasanya. Ia merasa sakit hati dengan perceraian ini. Aguilera mengaku membutuhkan tempat untuk mengadu dan berbagi cerita saat ia harus menghadapi masalah perceraiannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: