Armada Band Disandera Fans


 

                    Armada Band

 

Seorang cewek dengan tato bertuliskan Armada di tengkuknya terlihat memegang stik golf di depan personil Armada Band yang terikat di kursi. Para personil band pelantun tembang Buka Hatimu itu hanya bisa meronta ketika cewek itu menyiksa mereka.

Seorang cewek dengan tato bertuliskan Armada di tengkuknya terlihat memegang stik golf di depan personil Armada Band yang terikat di kursi. Para personil band pelantun tembang Buka Hatimu itu hanya bisa meronta ketika cewek itu menyiksa mereka.

Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bass) dan Andit (drum) telah diculik oleh penggemarnya sendiri, dan sekarang mereka berada dalam sebuah gudang kumuh di bilangan Kota, Jakarta Barat. Ini bagian dari konsep video klip single terbaru Armada Band.

“Itu memang konsep pembuatan klip single terbaru kami. Ceritanya memang ada fans cewek, freak banget, sampai menculik kami berlima dan menyihir kami menjadi boneka. Nah untungnya Rizal bisa lolos dan menyelamatkan kami,” ujar Radha tentang konsep pembuatan video klip single Cinta Itu Buta, di sela syuting di Gedung Kantor Pos, Kota, Jakarta Barat (21/10) malam.

Tak bisa dipungkiri memang, kecintaan seseorang kepada band atau artis yang disukainya terkadang menimbulkan pikiran yang tidak jernih, cenderung buta, bahkan sampai rela untuk melakukan hal apapun.

“Cinta memang membutakan, makanya kami pilih korelasi antara Armada dan fansnya di video klip ini. Soalnya cinta kan tak terbatas pada seseorang saja, bisa sama band juga,” lanjut Radha.

Ternyata dalam kehidupan nyata pun, band ini pernah mendapatkan perlakuan yang sedikit berlebihan dari penggemarnya, dari dicium sampai dicakar. Meski tidak segila yang diceritakan di dalam video klip Cinta Itu Buta.

“Malah ada yang sampai bisa masuk ke dalam bus pribadi kami saat promo ke beberapa kota, kan kami kira dia bagian dari kru atau panitia, ternyata bukan,” ucapnya,

“Namun lebih dari itu, kami menganggap fans adalah personil tambahan bagi Armada, kami deket banget, sering ngumpul bareng, nyanyi, gak ada batesan lah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: