Bintang ‘Glee’ Diprotes Gara-gara Pose Seksi di Majalah


 

Gambar

Jakarta Dua aktris dalam serial ‘Glee’ diprotes gara-gara berpose mengenakan pakaian dalam di sebuah majalah. Aksi mereka menuai kecaman dari para orangtua yang anak-anaknya menyaksikan ‘Glee’.
Dalam majalah GQ edisi November 2010, tiga bintang Glee, Lea Michele, Cory Monteith dan Dianna Agron terlihat berpose seksi. Lea tampak mengenakan celana dalam dan bra berwarna merah muda. Ia juga memakai kaus berwarna putih. Betisnya ditutupi kaos kaki berwarna putih.

Sedangkan Dianna, tampak memakai pakaian yang lebih tertutup. Ia mengenakan rok mini berwarna biru dan kaos cropped berwarna hitam sehingga perutnya sedikit terlihat.

Kedua cewek Glee itu tampak dipeluk oleh Cory si pemeran Finn. Cory memegang bokong Dianna dan Lea.

Bukan hanya di sampul majalah GQ saja ketiganya tampil. Di halaman dalam majalah tersebut, juga banyak pose-pose lain dari ketiganya. Dianna dan Lea pun menampilkan pose yang lebih seksi lagi.

Dalam salah satu foto misalnya, Lea si pemeran Rachel tampak berdiri di depan sebuah locker. Ia mengenakan kaos berpotongan cropped namun terbuka di bagian dadanya. Di balik kaos itu terlihat bra berwarna biru yang dipakai cewek 24 tahun itu. Untuk tubuh bagian bawah, Lea hanya memakai celana dalam dan kaos kaki serta sepatu.

Pose-pose cewek-cewek ‘Glee’ itu sungguh membuat organisasi Parents Television Council marah. Mereka mengecam GQ karena menampilkan idola remaja itu menjadi sosok seperti orang hiperseks.

“Sangat menganggu sekali karena GQ ditujukan untuk pria dewasa dan mereka menampilkan seksualitas aktris yang memerankan anak-anak SMA di Glee,” kecam Parents Television Council, seperti dilansir dari Contact Music, Kamis (21/10/2010).

Organisasi itu pun menilai GQ telah menampilkan sesuatu hal yang tidak bagus untuk para keluarga. Apalagi tujuan Glee dibuat adalah sebagai tontonan untuk remaja.

Namun pihak GQ tidak terima dengan kecama PTC. Mereka menilai, pasti PTC tidak menonton Glee baru-baru ini.

“Mereka harus membedakan antara fantasi dan kenyataan,” tukas Editor in Chief GQ Jim Nelson. “Anak-anak ini sudah berumur 20 tahunan. Cory malah sudah hampir 30 tahun. Menurutku mereka cukup dewasa untuk melakukan apa yang mereka mau,” tambahnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: