Ikan Barakuda Serang Pemain Kayak


MIAMI, KOMPAS.com – Seekor ikan barakuda melompat keluar dari air dan menyerang seorang pemain perahu kayak perempuan di Florida Keys, Miami, AS. Serangan ikan itu tidak hanya membuatnya kaget, tetapi juga terluka. Sampai-sampai didatangkan sebuah helikopter untuk mengevakuasinya dari perahu dan membawanya ke Rumah Sakit US Cost Guard, Senin (18/10).

Serangan itu tidak main-main, menyebabkan luka di paru-paru dan tulang rusuknya menjadi patah. Korban ikan itu menceritakan, ikan barakuda yang menyerangnya cukup besar dan sebelumnya terlihat berenang-renang di sekitar kayak mereka. Ikan besar itu menyerang perempuan berusia 45 tahun itu tepat di dadanya.

”Perempuan malang itu luka serius di dadanya, tetapi masih sadar,” demikian surat kabar setempat mengutip salah seorang penyelamat, Kapten Kevin Freestone.

Markas pengawas pantai AS langsung mengirimkan sebuah kapal kecil. Namun, karena perairan tempat terjadinya kecelakaan sangat dangkal, kapal itu tidak dapat mencapainya. Kemudian sebuah helikopter didatangkan dan membawa korban ikan ke rumah sakit. Ikan barakuda memang dikenal memiliki gigi tajam dan besar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: