Ultah ke-30, King Pesta Liar Bersama 30 Cewek


INILAH.COM, London – Ulang tahun ke-30 membakar 30 lilin? Itu biasa. Merayakan ultah ke-30 dengan pesta liar bersama 30 perempuan tak dikenal? Itulah yang dilakukan Ledley King.Apalagi, bek Timnas Inggris itu hanya mengundang sedikit pria pada pesta tersebut. Kaum adam yang jumlahnya hanya satu berbanding tiga itu kerepotan meladeni para wanita yang diajak ke penthouse sang bintang.

Wanita-wanita ini dipilih secara mendadak dari sebuah bar hotel papan atas. Caranya, King dan beberapa temannya masuk ke bar tersebut sambil membawa 30 buah gelang berwarna merah muda untuk dibagikan kepada wanita yang sesuai selera mereka.

Sebuah sumber di Mayfair Hotel London berkata, “Semuanya tampak biasa-biasa saja awalnya, hanya makan malam di restoran. Setelah itu baru mereka meledak.

Ledley dan beberapa temannya naik (ke lantai tempat bar berada) sementara beberapa lagi membagikan gelang-gelang itu kepada perempuan-perempuan tercantik yang ada di bar. Ada dua orang staf keamanan di lift yang bertugas menyeleksi perempuan dengan gelang untuk masuk ke kamar mewahnya, lanjut sumber tersebut.

Sepertinya hanya ada sekitar 10 cowok, sementara ceweknya minimal 30 orang. Mungkin satu orang untuk setiap umurnya, urai sang sumber.

Hotel tersebut menyediakan penthouse dengan fasilitas yang supermewah dan memanjakan penghuninya dengan pemandangan sangat indah jantung kota London. Tarifnya 3.000 pound (Rp43 juta) per malam.

Sang bek masuk hotel hari Sabtu. Berbarengan dengan bintang X Factor Louis Walsh, Jedward, dan penyanyi Amerika Serikat Usher, meski tak satupun laporan yang menyebutkan ketiganya ikut dalam pesta King.

Seorang sumber lain berkata, Ada bar gratis, termasuk vodka dan sampanye sebanyak yang Anda mampu minum. Bisa dikatakan, Ledley merayakan ulang tahunnya penuh gaya. Dia tidak keluar ruangan hingga pukul enam sore hari Minggu.

King merayakan pestanya lebih awal dari hari kelahirannya yang jatuh pada hari ini, Selasa (12/10) karena jadwalnya sedang kosong. Spurs sedang menjalani jeda untuk laga Internasional ketika Inggris bertanding melawan Montenegro dini hari nanti.

Ia juga tidak perlu berlatih bersama Three Lions karena gagal menembus skuad untuk kualifikasi EURO 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: