Miranda Kerr Pose Panas untuk Lingerie


UMUMNYA, wanita hamil akan mengalami perubahan fisik yang membuatnya tak lagi seksi. Namun tidak begitu dengan Miranda Kerr. Meski tengah berbadan dua, istri Orlando Bloom itu tetap seksi dan unjuk penampilan “hot”.Kendati tengah hamil, model lingerie Victoria’s Secret, Miranda Kerr tetap saja seksi. Dia pun tak mau berhenti berpose panas untuk para penggemarnya. Itu sebabnya Kerr selalu menghiasi sampul majalah, panggung runway, dan membintangi kampanye iklan pakaian dalam.

Terbukti, pose seksi Kerr dibalut lingerie kembali beredar, belum lama ini. Foto seksinya itu merupakan rangkaian kampanye iklan Victoria’s Secret koleksi Holiday 2010. Dalam aksinya itu, Kerr tetap seksi. Demikian seperti dikutip dari Millionlooks, Jumat (15/10/2010).

Lingerie ini tampak fantastis membalut tubuh Kerr yang mungil. Model asal Australia itu memang selalu terlihat mengagumkan saat tampil sensual. Salah satunya, saat Kerr tampil mengenakan bra berwarna hitam dipadukan rok bulu warna putih.

Pose yang tak kalah menantang adalah saat Kerr mengenakan lingerie berwarna merah. Melihat kondisi Kerr yang hamil lima bulan, tampaknya sesi pemotretan tersebut dilakukan sebelum Kerr hamil besar. Itu terlihat dari perut Kerr yang masih ramping. Meski begitu, Kerr tetap menggoda. Koleksi ini pun menambah pose Kerr semakin luar biasa.

Awal bulan lalu, Kerr juga menampilkan kehamilannya di depan publik. Itu dilakukannya saat menghiasi catwalk koleksi musim semi/musim panas 2011 Balenciaga dalam pesta mode Paris Fashion Week. Saat itu Kerr juga memamerkan kehamilannya yang sudah masuk bulan kelima.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: