Madrid Siap ‘Perangi’ MU Demi Rooney


Jakarta – Kendati performanya tengah menurun, Wayne Rooney masih menjadi daya tarik buat Real Madrid. El Real dilaporkan siap memboyong aset paling berharga Manchester United itu pada musim panas tahun depan.
Rooney sempat dipuja-puja karena penampilannya cemerlang di musim lalu. Tetapi peruntungannya segera berubah drastis sejak mengalami cedera engkel pertengahan tahun lalu.

Menampilkan performa buruk di Piala Dunia 2010, produktivas gol-nya menurun dan bahkan tertimpa skandal seks yang bikin proses perpanjangan kontraknya bersama MU menjadi tertunda. Plus spekulasi soal adanya friksi antara si pemain dengan Sir Alex Ferguson.

Hingga kini Rooney pun masih menjadi bulan-bulanan media massa karena belum jua bangkit dari keterpurukannya dengan cuma mencetak satu gol dari lima laganya di Liga Inggris. Situasi keruh ini memunculkan spekulasi bahwa Rooney tengah menuju pintu keluar Old Trafford.

Los Merengues yang sudah sejak musim lalu kepincut dengan Rooney kembali mengumbar niatnya untuk mendapatkan pemain internasional Inggris itu. Madrid kabarnya bersedia membayar senilai 75 juta poundsterling untuk bomber berjuluk Wazza itu.

Akan tetapi Jose Mourinho telah menegaskan untuk tidak belanja pada Januari nanti. Maka klub pimpinan Florentino Perez itu manyatakan siap “bermain” dalam waktu yang lama untuk menggaet Roo seperti yang dilakukan terhadap Cristiano Ronaldo.

“Tidak perlu buru-buru. Ini adalah sesuatu yang bisa diselesaikan pada akhir musim. Kami tahu Rooney belum memperpanjang kontraknya. Real siap untuk berperang dengan Sir Alex Ferguson,” ujar seorang sumber Madrid kepada Daily Star.

“Mereka tahu apa yang dihadapi, mereka sudah pernah mengalami hal ini sebelumnya (pembelian Cristiano Ronaldo).”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: