Seleksi Pemain Persema Tanpa Manajer


Malang (ANTARA) – Seleksi pemain Persema Malang yang sudah berjalan beberapa pekan terakhir ini tanpa didampingi oleh seorang manajer, bahkan “deal-deal” kontrak pemain juga tidak diputuskan bersama manajer.

Ketua Umum Persema Malang Peni Suparto, Senin, mengatakan, selama proses perekrutan pemain, baik yang melalui seleksi maupun perpanjangan kontrak memang tanpa didamping manajer seperti yang dilakukan selama ini.

“Proses negosiasi kontrak dan seleksi pemain sepenuhnya ditangani oleh tim pelatih dan beberapa pihak terkait lainnya,” tegasnya.

Manajer yang bakal mengelola tim berjuluk “Laskar Ken Arok” itu bakal diumumkan secara terbuka sekitar tanggal 15 Agustus mendatang. Meski sebelumnya Peni Suparto selaku Ketua Umum Persema akan mengumumkan pada awal Juli lalu.

“Yang terpenting, sekarang ini bagaimana mempersiapkan tim secara maksimal guna menyongsong Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 yang tak lama lagi digelar,” tegas Peni yang juga Wali Kota Malang tersebut.

Saat ini Persema sudah memiliki 13 orang pemain dari 25 pemain yang bakal mengisi tim asuhan Timo Scheunemann itu. Ke-13 pemain tersebut secara resmi sudah terikat kontrak untuk memperkuat tim itu pada musim kompetisi mendatang.

Ke-13 pemain itu adalah pemain lama yang diperpanjang kontraknya masing-masing adalah Sukasto Effendi, Bima Sakti, Kasan Soleh, M Kamri, Pitono, Siswanto, Robbi Gaspar, Seme Patrick, Sutaji, Munhar, dan Jaya Teguh Angga.

Setelah mengikat kontrak secara resmi dengan 13 orang pemain lama itu, pelatih mulai berburu 12 orang pemain lagi, baik asing maupun lokal. Beberapa pemain bidikan yang saat ini masih membela klub masing-masing adalah Dedy Ima (kiper) dan Arif Suyono (sayap).

Berbeda dengan Persema yang sudah melakukan persiapan pembentukan tim untuk musim kompetisi 2010/2011, klub satu kota Arema Indonesia masih harus bertempur menghadap laju Persik Kediri di Semi Final Piala Indonesia yang digelar di Stadion Delta Sidoarjo pada Rabu (28/7).

Selain masih harus bertanding, Arema Indonesia juga masih dibelit masalah finansial bahkan gaji bulan Juni dan bonus pemain sebagai juara LSI 2009/2010 juga belum dicairkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: