Pahlawan Super Comic-Con Akan Melambung Pada 2011


San Diego (ANTARA/Reuters Life!) – Penggemar film Comic-Con yang tergila-gila pada Hollywood tak perlu takut akan kehilangan banyak pahlawan super pada musim panas, sebab bantuan akan datang!

Saat konvensi raksasa kebudayaan pop Comic-Con mendekati akhir pada Minggu (25/7), jelas bahwa studio-film utama memiliki banyak penempur kejahatan berkostum yang siap bertualang pada 2011 dan seterusnya dan “Green Lantern”, “Green Hornet, “Thor”, “Captain America” dan satu tim “Avengers” akan membuka jalan menuju bioskop.

Musim panas saat ini dimulai dengan awal kuat oleh film Marvel Studio “Iron Man 2”, tapi film keluarga seperti “Toy Story 3” dan “Despicable Me”, serta roman vampir “The Twilight Saga: New Moon” dan yang lebih belakangan thriler sains-fiksi “Inception” telah menarik banyak penonton di berbagai bioskop.

Musim panas mendatang menjanjikan perbedaan, dengan penilaian studio di Comic-Con.

Warner Bros. memperkirakan akan mengangkat tokoh DC Comic, “Green Lantern”, ke pahlawan super tingkat atas, yang bergabung dalam “Green Lantern Corps” antargalaksi setelah dia diberi cincin yang memiliki kekuatan supernatural.

“Tokoh ini merasa seperti campuran antara Chuck Yeager dan Han Solo,” kata Reynolds selama panel Comic-Con yang meliputi sesama bintang Peter Sarsgaard, yang berperang sebagai Hecto Hammond, Mart Strong (Sinestro) dan Blake Lively (Carol Ferris).

“Dia dapat meninju, berkelakar dan mencium gadis. Siapa yang tak mau memerankan itu di satu film, apalagi dua atau tiga?” kata Reynolds.

“Green Lantern”, yang telah tertuang di dalam cerita buku komik selama 70 tahun, juga adalah anggota penting Liga Keadilan Amerika, kelompok pembasmi kejahatan buku komik yang meliputi pahlawan super seperti “Batman”, “Superman”, “Wonder Woman” dan “The Flash”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: