Penggemar Jepang Jenguk Ariel di Tahanan


INILAH.COM, Jakarta – Ariel ‘Peterpan’ banyak mendapat dukungan dari penggemarnya. Tak hanya dari Jakarta saja, penggemar Ariel juga datang dari negeri sakura, Jepang.

“Hari ini banyak yang datang fansnya. Bawa cokelat dan makanan. Banyak yang dari daerah seperti Kalimantan, Jepang, Solo, Bandung,” ungkap Udji, koordinator Sahabat Peterpan saat ditemui di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (9/7).

Udji mengatakan Ariel cukup senang dan bahagia atas dukungan yang diberikan para penggemarnya, terutama dukungan Sahabat Peterpan dari Jepang.

“Hari ini ada 10 orang. Ada Naoko Kunimoto, dari Osaka Jepang, tapi dia sudah pulang. Ariel senang dijenguk penggemar dari luar negara itu,” ujar Udji.

Kenyataan itu menggambarkan, meski secara hukum Ariel terbukti bersalah, Sahabat Peterpan tetap setia kepada idolanya.

“Kalau dikasih izin kita bakal setia menemani Ariel sampai pengadilan. Kita tetap mendukung dia. Kalau kecewa pasti iya, apalagi itu benar. Tapi kita nggak menghujat. Kita memposisikan sebagai teman. Kita beri kesempatan dia untuk lebih baik lagi,” pungkasnya.

Selain Ariel, Cut Tari dan Luna Maya pun sudah berstatus tersangka. Bedanya, Tari dan Luna tak menjalani penahanan seperti Ariel, yang hingga saat ini masih mendekam di ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: