Kabar Kematian Menghantui Musisi


INILAH.COM, Los Angeles – DJ Tiesto telah meyakinkan para penggemarnya bahwa dia belum tewas, setelah laporan berita yang memberitakan bahwa ia telah tewas dalam sebuah kecelakaan mobil baru-baru ini.

Pria bernama asli Tijs Michiel Verwes itu disebut-sebut mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Mobil itu melewati pembatas jalan dan kemudian terguling. Ternyata kabar itu hanya hoax (kabar palsu)! akhirnya Tiesto mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan dia masih hidup dan sehat.

“Saya tidak tahu dari mana asal berita tersebut berasal. Tapi aku masih hidup. Baik-baik saja dan sedang menjalankan seluruh sisa turku,” jelas Tiesto.

Kabar itu langsung masuk dalam 10 besar trending topics Twitter. Tiesto pun tak tinggal diam. Pemilik lagu In the Dark itu pun langsung mengkonfirmasi hoax tersebut via akun Twitternya, @tiesto.

Tiesto dijadwalkan untuk bermain di London Victoria Park pada 30 Juli 2010, bersama Pendulum sebagai band pembukanya.

Bukan hanya Tiesto yang pernah dikabarkan meninggal karena kecelakaan mobil. Aktor Johnny Depp, Britney Spears, Rihanna hingga artis lokal seperti Ariel peterpan pun sempat mengalaminya.

Beredar gosip heboh Rihanna tewas belum lama ini, padahal musisi cantik ini sedang sibuk-sibuknya promo album terbarunya.

Gosip meninggalnya penyanyi Rihanna heboh di Twitter. Sementara Rihanna sendiri malah sibuk mempromosikan single terbarunya, Rockstar 101.

“Telah meninggal rihanna, a very Talented American Musician RIHANNA @7.15 pm (USA time) karena kecelakaan mobil @MELROSE PLACE ,LA-CAL.”

Demikian posting-an yang kemudian di-re-twitt oleh banyak pengguna Twitter. Lucunya kabar kematian Rihanna hanya heboh di Indonesia saja. Sementara di situs-situs berita luar negeri belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut.

Sementara dari dalam negeri, kabar tak sedap menimpa Nazriel Irham alias Ariel ‘Peterpan’, yang sempat dikabarkan meninggal baru-baru ini. Tewasnya vokalis grup band Peterpan ini kabarnya karena overdosis di tahanan Mabes Polri.

Kabar tersebut beredar melalui pesan berantai Blackberry Messanger (BBM) dengan pesan sebagai berikut Innalillahi wa innalillahi rodjiun, telah berpulang kepada tuhan yang mahakuasa, NAZRIEL IRHAM (ARIEL PETERPAN) yang mengalami overdosis zat psikotropika di dalam kamar tahanan pada jam 13:08 hari ini. Marilah kita doakan agar arwahnya diterima di sisi tuhan yang maha kuasa. Amien.”

Agar berita itu segera reda, pihak Mabes Polri langsung membantahnya.

“Tidak benar, itu cuma isu. Itu sama sekali tidak benar,” ujar Direktorat Satu Keamanan dan Trans Nasional, Saut Usman Nasution.

Penyidik Mabes tersebut juga tidak mengetahui dari mana datangnya kabar burung yang menyatakan Ariel tewas karena overdosis.

Ariel tetap menjalani aktivitas sehari-harinya di tahanan seperti biasa. Dia bahkan dikabarkan lebih bersemangat berkat dukungan dari fans dan teman-temannya sesama artis.

“Dia merasa semangat kembali karena ada dukungan dari fansnya kemarin. Dia berterima kasih pada rekan-rekan artis yang sudah memberi support buat dia,” ujar salah satu sumber di kepolisian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: