Mel Gibson Terekam Pukuli dan Umpat Mantannya


INILAH.COM, Los Angeles – Seakan belum cukup masalah yang menimpanya, aktor Mel Gibson terekam memukuli dan mengumpat ke mantan kekasihnya, Oksana Grigorieva.

Tingkat Gibson itu pertama kali terungkap oleh media RadarOnline yang mengisahkan bagaimana ia memukuli ibu dari putri kecilnya itu dua kali di wajah. Aktor kelahiran Australia itu kemudian mengumpat, “you f***ing deserve it.”

Sebelumny, bintang yang pernah menyutradari sekaligus berperan di ‘Braveheart’ ini dikabarkan membentak mantan kekasihnya yang dari Rusia itu dengan kata-kata rasis dan seksis.

“Kau terlihat seperti babi kepanasan. Jika kau diperkosa oleh sekelompok berandalan, itu salahmu sendiri,” kata Gibson, seperti yang terdengar di rekaman itu.

Pertengkaran itu bahkan terjadi ketika Oksana sedang menggendong putri mereka, Lucia. Insiden itu terjadi di rumah yang pernah mereka huni bersama di Malibu, California, pada 6 Januari lalu.

Gibson dikenal sebagai pria yang suka berkata kasar. Ia mengejutkan dunia dengan pernyataan anti-Semit, ketika tertangkap mengemudi sambil mabuk pada 2006 lalu. “Yahudi bertanggung jawab atas semua perang di seluruh dunia,” ujarnya ketika itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: