Angel Di Maria Tiba di Madrid


INILAH.COM, Madrid – Winger Argentina Angel Di Maria tiba di Ibukota Spanyol, pagi waktu setempat atau siang ini (8/7) WIB dan langsung ucap target di depan para jurnalis yang menunggu kedatangannya.

Tepatnya di Bandar Udara Barajas, pesawatnya mendarat pukul enam pagi waktu Madrid. Kedatangannya dipercepat karena perjalanan Tim Tango di Afrika Selatan sudah berakhir usai pasukan Diego Maradona bertekuk lutut empat gol tanpa balas oleh Jerman.

Pemain kurus ini tak sendiri, tampak kekasih menggandeng erat lengannya, sementara agennya yang bernama Andres Miranda berjalan agak di depan.

Di Maria yang menandatangani kontrak kerja bersama Los Blancos di tengah kesibukannya menjalani tugas negara, bakal diperkenalkan secara resmi di depan fans dan media besok.

Namun sebelum itu, Di Maria terpaksa mengucapkan sepatah dua kata lebih dulu karena terlanjur dicegat sejumlah wartawan.

“Senang rasanya tiba di sini. Saya harap bisa memenangkan banyak gelar bersama Madrid,” itulah kalimat pertama yang meluncur pasti dari bibirnya.

Ketika ditanya apakah uang banyak yang dikeluarkan Madrid untuk membelinya bakal jadi tekanan, Di Maria memberi jawaban jujur.

“Bisa jadi. Tapi saya datang ke sini dengan setumpuk ambisi dan hasrat tumbuh sebagai pemain hebat,” ungkap mantan pemain Benfica ini.

Ditambahkan, kedatangannya ini hanya untuk beberapa hari untuk keperluan tes kesehatan dan pengenalan pada media dan fans di Santiago Bernabeu tadi. Setelah itu Di Maria pulang ke Argentina dan baru akhir bulan ini dia bergabung dengan skuad Madrid di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menjalani latihan pra musim.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: