Sambut Preseason NBL, Bimasakti Latihan Total


MALANG Sejumlah tim kontestan NBL mengaku berlatih cukup serius dalam mempersiapkan diri mengikuti preseason tournament yang akan dihelat 7-15 Juli mendatang. Bimasakti Malang contohnya, mereka menyatakan telah menggelar latihan secara total.
Kompetisi reguler NBL memang baru akan dihelat pada Oktober mendatang. Namun, Bimasakti cukup serius mempersiapkan diri, meski event terdekat yang akan mereka lakoni hanya sebatas preseason. Persiapan yang dilakukan tim asuhan Eddy Santoso kali ini adalah persiapan fisik, taktik dan juga sosialisasi terkait aturan baru yang akan diterapkan.

“Kami sudah berlatih dengan total. Dibandingkan dengan sebelumnya, arus informasi dari pihak penyelenggara, yakni DBL Indonesia lebih cepat kami terima, sehingga kami juga dapat mempersiapkan segalanya dengan lebih awal. Namun, kami paham, bukan waktu yang panjang yang akan menjadi penentu. Tapi, dari pemain dan klub harus berusaha keras untuk mengejar apa yang diinginkan,” tegas Eddy pada sesi konferensi pers di kantor sponsor resmi, MPM Honda Malang, Selasa (6/7/2010).

Dalam event preseason yang akan mulai dihelat, esok, Bimasakti mendapat kesempatan menjadi tuan rumah. Menanggapi hal ini, pilar Bimasakti, Dimas Aryo Seto menyebut bila terpilihnya GOR Bimasakti Malang sebagai venue pembuka merupakan suatu kebanggaan bagi Kota Malang karena bisa menjadi bagian sejarah era baru NBL.

“Malang sangat beruntung karena telah menjadi bagian dari sejarah dengan berakhirnya IBL dan awal NBL Indonesia di kota ini. Sebagai pemain basket yang lahir dan besar di Malang, saya merasa sangat bangga,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: