PS3 Putih, Memori 320 Gigabyte


TOKYO – Perusahaan elektronik raksasa asal Jepang, Sony baru saja memperkenalkan versi terbaru konsol Sony Playstation 3 (PS3), berwarna putih dengan memori lebih besar.
Setelah diperkenalkan, dilansir melalui Times of India, Selasa (6/7/2010), Sony akan memasarkannya dengan harga sekira USD341, harga yang sama dengan PS3 sebelumnya yang memori hanya 120 gigabyte.

Selain itu, Sony juga menyediakan PS3 dengan memori yang lebih besar lagi, yaitu mencapai 320 gigabyte dengan harga sekira USD450. Sayangnya meski akan digelontorkan di Jepang pada 29 Juli nanti, pihak Sony tidak menyatakan secara pasti apakah konsol tersebut akan tersedia secara global atau tidak.

Penjualan konsol game dengan kapasitas memori yang lebih besar ini merupakan salah satu strategi Sony untuk bersaing dengan Microsoft Xbox. Bahkan Keduanya juga telah mempersiapkan konsol berbasis sensor gerak untuk mengalahkan dominasi Nintendo Wii.

Sony Playstation telah siap dengan tongkat ajaib bernama Wand, sedangkan Microsoft mempersiapkan teknologi Kinect yang menggunakan bantuan kamera 3D dan software pengenal gerak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: