Kantor Majalah Tempo Dibom Molotov


JAKARTA, KOMPAS.com — Kantor Majalah Tempo di Jalan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (6/7/2010) pukul 02.45 dilempari bom molotov oleh dua pengendara sepeda motor. Bom molotov tersebut meledak sekitar dua meter dari pintu masuk.
Tidak ada korban jiwa dan kerugian material dalam kejadian tersebut. Beruntung, api dengan cepat dapat dipadamkan. “Pelaku melempar bom dari balik pohon yang berada di depan kantor kami,” ujar Pemimpin Redaksi Majalah Tempo Wahyu Muryadi kepada Kompas.com, Selasa.

Dia menambahkan, petugas satuan pengamanan majalah Tempo tidak dapat merinci ciri-ciri fisik pelaku karena kejadian berlangsung cepat dan hari masih gelap. Wahyu mengatakan, sesaat setelah kejadian tersebut, pihaknya segera melaporkan pelemparan bom molotov itu ke Polsek Matraman dan Polres Jakarta Pusat.

Tim Puslabfor, kata dia, sudah datang ke lokasi dan memeriksa tempat kejadian perkara. Tiga orang telah dimintai keterangan terkait kejadian ini. Pantauan Kompas.com di Kantor Majalah Tempo, masih tampak bekas ledakan bom molotov di sekitar halaman parkir. Walau demikian, kegiatan di kantor Majalah Tempo sudah berjalan seperti sedia kala.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: