Ada Video BCL di Laptop yang Disita Polisi?


JAKARTA- Beredar kabar Bunga Citra Lestari (BCL) merupakan wanita lain di dalam video Ariel lainnya. Meskipun sudah dibantah, polisi tetap melakukan penyelidikan kemungkinan wanita lain dalam video Ariel.
“Kita analisis, kan gambarnya macam-macam. Dari sana kita lihat ada gambar-gambar kalau video lain nanti kita lihat. Kalau sudah akan kami sampaikan,” kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Polisi Ito Sumardi saat ditemui wartawan di PTIK, Jakarta, Selasa (6/7/2010).

Ito mengatakan, polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan secara ilmiah terhadap laptop dan hardisk eksternal yang berhasil mereka sita. “Kita dapatkan dari seseorang alat buktinya,” katanya.

Menurutnya, untuk menghadapi orang yang tidak mengaku itu harus dilakukan pencarian bukti. “Kalau orang tidak mengaku kita harus cari buktinya. Mencari itu butuh waktu,” ujarnya.

Ito mengattakan, mereka tidak melihat bagaimana perbuatan yang dilakukan di dalam video tersebut. “Kita bukan melihat bagaimana perbuatan dia, tapi sekarang bagaimana barang bisa menyebar pada masyarakat dan dia buat itu tentu ada niat dan kesadaran bahwa apa yang dilakukan satu saat bisa menyebar kepada publik,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: