Tim Putri Indonesia Gagal Juarai Betawi Cup


Jakarta (ANTARA) – Tim polo air putri Indonesia gagal menjuarai Betawi Cup International Water Polo Tournament 2010 setelah kalah dari tim Singapura di Stadion Renang Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu.

Anita Hadiati dan kawan-kawan pada pertandingan final yang ditonton puluhan penonton itu menyerah dengan skor yang cukup jauh 2-9 dari tim Singapura.

Dari empat babak masing-masing delapan menit yang harus dilalui, tim putri Indonesia A sebetulnya mampu mengurung permainan Jaclin Cow dan kawan-kawan.

Pada dua babak pertama permainan kedua tim cukup ketat. Kedua tim juga melancarkan serangan-serangan yang mengarah ke gawang. Hasilnya tim tuan rumah menyerah dengan skor 1-3.

Memasuki babak ketiga, tuan rumah berusaha menekan tim lawan. Beberapa kali lemparan pemain mengarah ke gawang lawan. Namun bola sering membentur mistar gawang.

Selain itu, kokohnya kiper lawan membuat tim Indonesia A kesulitan menciptakan gol. Kondisi itu berbanding terbalik dengan tim Singapura yang terus menciptakan gol.

Tim tuan rumah mampu menciptkan gol pada babak keempat. Namun demikian, gol yang diperoleh belum mampu mengejar perolehan gol lawan. Hingga pertandingan usai tuan rumah menyerah dengan skor akhir 2-9.

Dengan kekalahan ini , maka memperpanjang kekalahan rekor buat tim tuan rumah atas tim Singapura. Pada pertandingan dibabak pertama, Jumat (2/7) Indonesia menyerah dengan skor 6-14.

Betawi Cup International Water Polo Tournament 2010 merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-483 diikuti empat negera yaitu tuan rumah Indonesia, Singapura, Hong Kong dan China.

Pada kejuaraan yang kelima kalinya ini terbagi atas delapan tim yaitu empat tim putra (Indonesia A dan B, Singapura, China) dan empat tim putri (Indonesia A dan B, Singapura dan Hongkong).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: