Paris Hilton Ditangkap Setelah Nonton Belanda Vs Brasil


PORT ELIZABETH – Paris Hilton ditangkap karena memiliki ganja saat pertandingan Piala Dunia Jumat lalu. Namun seorang hakim menggugurkan dakwaan terhadap dirinya.

Hilton dan temannya, mantan bintang Playboy Playmate, Jennifer Rovero, ditangkap aparat keamanan karena tertangkap basah membawa ganja di pertandingan perempat final anatara Brasil dan Belanda di selatan kota Port Elizabeth.

Sekitar enam jam setelah pertandingan mereka diaili di salah satu pengadilan khusus Piala Dunia Afrika Selatan hari sabtu ini. Dalam persidangan hakim menyatakan bahwa Hilton sebagai ‘Tergugat No.1’.

“Tuduhan terhadap Anda, Tergugat No 1, digugurkan,” kata hakim Xolile Dlulisa.

“Terima kasih, Yang Mulia,” jawab Hilton dan meninggalkan pengadilan.

Hilton tiba di gedung pengadilan sekitar 30 menit sebelumnya dengan santai, tersenyum pada pejabat pengadilan dengan rambut pirang dan mengenakan t-shirt putih dengan gambar singa di bagian depan, dan memakai celana panjang hijau dan sepatu bot coklat.

Sambil menunggu sidang, orang dengan lencana FIFA terlihat membawa tujuh pizza, dan 12 minuman dingin untuknya.

Temannya, Rovero dinyatakan bersalah memiliki ganja dan dijatuhi hukuman penjara selama 30 hari atau membayar denda 1.000 rand (128 dolar). Dan Rovero memilih membayar denda.

Pengacara Parris Hilton, Terry Price mengatakan kepada AFP bahwa tuduhan itu dijatuhkan terhadap Hilton karena dia sedang bersama Rovero yang membawa ganja ketika mereka ditangkap.

“Mereka salah menangkap orang,” kata Price sebelum ia meninggalkan gedung pengadilan.

Afrika Selatan membuat pengadilan khusus Piala Dunia untuk menangani dengan cepat kejahatan yang berhubungan dengan orang asing selama turnamen. Mereka beroperasi di ruang sidang biasa, tetapi staf mereka bekerja sampai larut malam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: