Laura Basuki Menanti Tuah Maradona


JAKARTA, KOMPAS.com — Kesuksesan “Tim Tango” di bawah asuhan pelatih Diego Maradona melenggang ke babak perempat final Piala Dunia 2010 disambut suka cita oleh pemain film sekaligus presenter Laura Basuki.  Demi menyambut jagoannya berlaga, Laura mengaku sengaja mengoleksi berbagai macam atribut tim Argentina. Ia berharap bisa memberikan dukungannya kepada Messi cs saat berlaga dengan tim Jerman dalam laga perempat final nanti.

“Jadi, untuk atributnya aku sudah siapin kaus dan topi Argentina buat nonton bareng nanti,” kata Laura. “Aku dukung Argentina karena ada Messi yang usianya masih muda dan mainnya juga keren,” ungkap bintang film Gara-gara Bola itu.

Laura, yang mengaku penggila bola sejati itu, berkeyakinan bahwa di bawah arahan pesepak bola legendaris Maradona, Argentina akan menemukan tuahnya.

Bahkan, sejak mengetahui Maradona ditunjuk menjadi pelatih nasional tim Argentina, ia sudah memprediksikan Argentina akan berhasil menembus babak perempat final.  “Aku memprediksikan Argentina lolos sampai perempat final dan ternyata benar,” pungkas Laura.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: