Villa: Paraguay Lebih Berat Daripada Portugal


Striker David Villa mengungkapkan Spanyol akan menghadapi lawan lebih berat, Paraguay, di perempat-final Piala Dunia 2010. Menurutnya, Paraguay memiliki motivasi tinggi setelah meraih sukses dengan menembus perempat-final untuk pertama kalinya. Mereka lolos ke delapan besar setelah menyingkirkan Jepang melalui adu penalti.
Paraguay menghadapi Spanyol di Stadion Ellis Park, Johannesburg, Minggu (4/7) dinihari WIB. Spanyol sendiri menyingkirkan Portugal setelah menang 1-0 di babak 16 besar. Villa yang mencetak gol tunggal mengakui Paraguay lebih berat dibandingkan Portugal.

“Kami belajar dari pertandingan sebelumnya seperti saat menghadapi Swiss. Paraguay bakal lebih berat dibandingkan Portugal karena mereka untuk pertama kalinya lolos ke perempat-final. Namun, kami optimistis ke semi-final” ujar Villa.

Sementara, pelatih Vicente del Bosque juga memilih berhati-hati menghadapi Paraguay. Menurutnya, Paraguay sangat bagus dalam bertahan dan menyerang.

“Kami tak bisa meremehkan Paraguay. Kami menaruh respek pada mereka. Harus diakui, mereka memiliki pertahanan dan serangan yang bagus. Kami harus fokus untuk memenangkan pertandingan ini. Kami akan sulit memenangkannya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: