Tunjukkan STNK Innova, Gratis Makan di Mal


Jakarta – Toyota Kijang Innova memang identik dengan keluarga besar. Citra mobil keluarga itu sudah kuat sejak keberadaan mobil MPV tersebut di tengah masyarakat Indonesia beberapa puluh tahun lalu.
Nah, dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) pada 29 Juni 2010, Toyota Astra Motor (TAM) mengajak keluarga Indonesia untuk meluangkan waktu beraktivitas bersama keluarga di mal seperti bermain, makan dan berbelanja bersama.

Acara tersebut akan diadakan di 5 pusat perbelanjaan di  Jakarta, Bandung dan
Surabaya.

Caranya mudah, pemilik Innova cukup datang ke booth program di masing-masing area pusat perbelanjaan dengan memperlihatkan STNK asli Kijang Innova,

Pesertanya terbatas, TAM hanya memperbolehkan sebanyak 250 peserta pertama saja yang berhak mendapatkan voucher makan dan belanja dari MAP, serta voucher bermain di Fun World, Time Zone, Kota Fantasi atau Stinger sebesar masing-masing Rp 100.000.

Program ini akan dimulai pada 4 Juli 2010 di Mal Taman Anggrek (MTA), Mal Pondok Indah (PIM) 1, Mal Of Indonesia (MOI) untuk di kota Jakarta, Bandung Super Mall (BSM) untuk di kota Bandung dan di Surabaya tepatnya di Tunjungan Plaza (TP).

“Kebersamaan adalah salah satu esensi pembentuk keluarga yang harmonis, dengan kebersamaan diharapkan dapat terpeliharanya kehangatan dan berbagi antara anggota keluarga untuk menuju kualitas hidup yang lebih baik, hal ini sejalan dengan Kijang Innova yang selalu memberikan yang terbaik bagi Keluarga Indonesia,” kata Direktur Marketing PT TAM Joko Trisanyoto dalam surat elektronik yang diterima detikOto, Selasa (29/6/2010).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: