Roy Suryo Siap Periksa Video Lain


JAKARTA, KOMPAS.com — Di tempat acara kampanye Undang-undang Pornografi yang diadakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jakarta, Senin (28/6/2010), pihak Bareskrim Polri mengklaim telah menemukan dan menyita dua personal computer (PC) berisi video-video seks lain. Kedua PC itu telah ditemukan di base camp grup (yang dulu bernama) Peterpan di Bandung dan disita.

Berkait dengan klaim yang disampaikan oleh Penyidik Madya Bareskrim Mabes Polri Benny Ganda Sujana itu, Roy Suryo mengatakan siap membantu lagi polisi untuk menyelidiki video-video tersebut kalau diminta lagi oleh polisi.

“Kalau PC sudah ketemu, itu bisa jadi alat bukti yang sah, dan pelakunya atau si pemilik hardware yang bersangkutan juga akan kena hukum,” ucap Roy ketika diwawancara di kediamannya di Perumahan Bank Mandiri, Tomang, Jakarta Barat, Senin (28/6/2010) malam.

Roy mengatakan pula, sampai saat ini ia belum diminta lagi oleh polisi untuk menyelidiki video-video lainnya. “Saya belum diminta memeriksa video yang lain. Tapi, kalau diminta, saya siap. Tapi, bukan tiga video yang sudah beredar, ini untuk video yang lain,” ujarnya.

Bagi Roy, adalah tugasnya membantu polisi. “Kalau tidak ada permintaan untuk saya memeriksa video yang lain, berarti yang tiga itu sudah final. Videonya sudah pasti asli,” tekan Roy. “Insya Allah yang saya bicarakan ini on the right track,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: