Pedrosa Siap Pertempuran Sesama Spanyol



Madrid – Dani Pedrosa menargetkan kemenangan keduanya di musim ini. Pembalap Spanyol ini siap bersaing dengan rekan senegaranya, Jorge Lorenzo, untuk merebut kemenangan di Catalunya.
Pertarungan kedua pembalap Spanyol itu akan semakin seru karena balapan akan digelar kampung halaman mereka. Pedrosa lebih percaya diri menuju Catalunya setelah menempel Lorenzo di posisi kedua di Assen pekan kemarin.

Hasil tersebut membuat Pedrosa berada di posisi kedua klasemen dan terpaut 47 poin dari Lorenzo. Pembalap Honda ini pun menyatakan siap untuk mengalahkan pembalap Yamaha itu guna mengangkat harga dirinya di kandang sendiri.

“Saya tiba di GP Catalunya dengan perasaan yang sangat baik. Balapan terakhir di Assen adalah sebuah contoh yang sempurna, bahwa kami pantang menyerah,” ungkap Pedrosa seperti dilansir Crash.

“Saya senang ketika saat balapan karena saya mampu mencapai kecepatan yang lebih tinggi dari lap pertama hingga lap terakhir. Saya berharap bisa melakukan itu lagi di Catalunya nanti,” ujarnya.

Pedrosa pun berharap bisa memuaskan para fansnya dan tentu keluarganya yang akan memberikan dukungan penuh di Catalunya. Musim lalu ia hanya berada di posisi keenam setelah tidak fit karena cedera.

“Keluarga saya dan juga teman akan ada di sana, bersama dengan fans saya juga. Saya merasa lebih dari dimana pun karena saya dikelilingi pendukung saya. Saya ingin mereka menikmati akhir pekan ini,” kata Pedrosa.

Tinggalkan Balasan

