HUT ke-101, Dian Sastro Jadi Ikon L’oreal Paris


DALAM rangka merayakan hari jadi ke-101, L’oreal Paris memperkenalkan brand ambassador terbarunya dari Indonesia, Dian Sastrowardoyo.
Pada kesempatan yang sama, L’oreal Paris menyampaikan bahwa semua wanita Indonesia bisa menjadi cantik dengan membangun kecantikan dalam diri dan menanam sikap yang baik (beauty attitude). Bintang “Ada Apa dengan Cinta” ini pun ke depannya akan berperan dalam mensosilisasikan pesan-pesan Beauty 101.

“Setelah bergerak di industri kecantikan selama 101 tahun, L’oreal menemukan beberapa pembelajaran yang membuka mata berkaitan dengan evolusi kecantikan. Melalui riset L’oreal atas evolusi kecantikan selama 100 ribu tahun, ternyata ditemukan bahwa persepsi kecantikan fisik terus berubah, sehingga tidak terpaku pada satu standar,” ungkap Jean-Christophe Letellier, Presiden Direktur PT L’oreal Indonesia saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (29/6/2010).

“Namun yang konsisten dari riset itu adalah sikap yang cantik, beauty attitude, yang pada akhirnya menjadi elemen terutama dalam mendeskripsikan seorang wanita sebagai figur yang cantik. Pesan ini bisa mengubah hidup semua wanita, karena sikap yang cantik bisa dibangun, maka itu berarti semua wanita bisa cantik,” sambungnya.

Berdasarkan pesan tersebut, L’oreal Paris menawarkan produk kecantikan lengkap bagi wanita dan pria dari skincare, haircare, haircolor, dan make up yang ditujukan untuk mass market.

Dalam kampanye bertema Beauty 101, brand kecantikan nomor satu di dunia ini bermaksud menyemangati wanita Indonesia untuk membangun sikap yang cantik sebagai langkah pembentukan dirinya sebagai wanita yang cantik.

Sebagai bentuk komitmen L’oreal Paris untuk membuat wanita di seluruh dunia menjadi lebih cantik, L’oreal Paris memberikan perawatan kelas dunia dengan harga yang lebih terjangkau.

“Merawat rambut adalah ritual kecantikan yang paling mendasar bagi semua wanita. Semua wanita pasti melakukannya dan semua wanita ingin memiliki rambut yang indah. Karena itulah L’oreal Paris sebagai brand kecantikan nomor 1 di dunia, membawa berita baik bagi wanita Indonesia, kini perawatan rambut L’oreal Paris menjadi lebih terjangkau dengan menurunkan harga sampo dari Rp41.000 menjadi Rp19.900, dan juga dengam ekspansi distribusinya,” kata Marketing Manager L’oreal Paris, Monika Adrianti Sugiharso.

Kendati begitu, kualitas produk tetap sesuai dengan produk. Selain membuat wanita Indonesia menyadari kecantikan diri, L’oreal turut memperkenalkan brand ambassadornya yang terbaru, Dian Sastrowardoyo.

Terpilihnya Dian menjadi ikon L’oreal Paris yang pertama untuk mewakili Indonesia. “Dian Sastro terpilih setelah melalui proses pemilihan yang ketat dari headquarter kami di Paris. Dia terpilih bukan karena kecantikannya, tapi juga karena prestasi dan pribadinya yang terus bersinar seiring waktu,” tutur Monica.

“Saya sangat bangga terpilih menjadi brand ambassador L’oreal. Saya secara personal percaya bahwa perempuan itu cantik. Dan cantik itu dikembangkan dari dalam dan beauty attitude tidak semata-mata fisik,” ungkap Dian.

Atas perannya sebagai misi Beauty 101 L’oreal Paris, Dian berkomentar, “Saya pernah menulis skripsi mengenai kecantikan, di mana saya menyatakan bahwa media berperan utama dalam membentuk persepsi atas kecantikan dan sebagai figur publik, saya pun menjadi bagian dari itu.

Ketika L’oreal Paris mencetus misi Beauty 101 ini, saya melihatnya sebagai kesempatan bagi saya untuk menggunakan pengaruh saya sebagai figur publik dengan tanggung jawab menyampaikan pesan kepada semua wanita Indonesia bahwa kita semua bisa cantik dengan memiliki beauty attitude,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: