Nokia N900, Era Baru Komputerisasi Seluler


Akhir Maret 2010 menjadi momen kehadiran smartphone berplatform Maemo di Indonesia, Nokia N900.
Nokia N900 mengunggulkan sistem operasi Maemo berbasis Linux dan menjadi ponsel pintar Nokia pertama yang menggunakan prosesor komputer. Kekuatan prosesor yang menjadi jantung Nokia N900 memberinya kecepatan tinggi dan kelancaran saat membuka berbagai aplikasi secara simultan.
Smartphone ini cukup multitasking, mulai dari membuka aplikasi chatting, menjelajah web, menerima/mengirim sms, bahkan membuka jejaring sosial, bisa dilakukan bersamaan dan dipantau dari satu layar. Kecepatan dan kekuatan inilah yang menjadi keunggulan utama Nokia N900.

Jika Anda termasuk aktif dalam jejaring sosial seperti Twitter maupun Facebook, Nokia N900 menawarkan update status secara real time. Untuk penggemar game online, permainan Mafia Wars, Texas HoldEm Poker atau mungkin FarmVille bisa langsung diakses cepat melalui browsing fitur broadband nirkabel.

Dukungan kapasitas memori internal sebesar 32GB dan kamera 5 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss, memungkinkan Anda memotret dan merekam gambar berkualitas tinggi yang langsung bisa diupload direct ke Facebook. Browsing dengan multiple desktop semakin nyaman dengan layar sentuh panorama yang luas, membuat dunia serasa di ujung jari Anda.

Nokia N900 membawa kekuatan komputer ke ponsel menjadikan gadget ini laksana mini PC. Jika Anda berminat, nantikan tanggal mainnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: