Kristen Stewart Berharap ‘BREAKING DAWN’ Jadi 3D


                    Kristen Stewart (c) splashnews.com

Kalau ingin ‘menimpakan kesalahan’, barangkali James Cameronlah nama yang harus disebut. Sejak berhasil mengantar AVATAR meraih sukses, format 3D yang juga digunakan film ini tiba-tiba saja jadi tolok ukur baru dalam dunia film. Bukan hanya film bertema fiksi ilmiah saja yang jadi sasaran teknologi ini tapi film bertema drama seperti TWILIGHT pun bakal terkena imbasnya. Kristen Stewart yang jadi pemeran utama bahkan berharap BREAKING DAWN nanti dibuat dalam versi 3D.

“Ini mungkin bukan kapasitas saya tapi kalau boleh memberi masukan, akan lebih menarik kalau film ini dibuat dalam versi 3D,” papar Kristen Stewart seperti dikutip dari Splash News. Tentu saja Kristen tak hanya sekedar bicara saja. Ia punya alasan kuat kenapa film ini seharusnya dibuat dalam versi 3D. “Tidak ada yang tahu bagaimana rasanya melihat dunia dari mata vampir,” jelas Kristen kemudian.

Sebenarnya ide Kristen Stewart ini juga sempat dikemukakan oleh Wyck Godfrey, sang produser. Wyck berharap bisa membuat bagian kedua dari THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN dengan pertimbangan agar terlihat beda yang jelas antara saat Bella masih menjadi manusia dan saat Bella telah menjadi vampir. Benar atau tidak memang masih belum ada kepastian tapi semoga saja rencana itu memang akan dijalankan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: