Jolie Ultimatum Aniston


LOS ANGELES, KOMPAS.com – Makin santer saja perseteruan antara Angelina Jolie dengan Jennifer Aniston. Belum lama ini, Jolie telah melontarkan peringatan keras kepada mantan istri kekasihnya, aktor Brad Pitt, agar menjauh dari keenam anaknya.

Tabloid terbitan Amerika, National Enquirer, melaporkan kabar itu. Mengutip seorang sumber, Jolie marah karena Pitt selalu membawa anak-anak mereka saat bertemu dengan Aniston.

Hal inilah yang membuatnya kesal. Karenanya, ia meminta Pitt untuk tidak lagi mengajak anak-anaknya saat bertemu dengan bintang serial televisi Friends itu.

Jolie bahkan meminta Aniston untuk tidak mendekati keenam anaknya dan memasuki kehidupan mereka. “Dia (Jolie) melihat Jen mencoba bertindak seperti semacam ibu wali untuk keenam anaknya.  Ia tidak bisa membayangkan sesuatu yang lebih menyedihkan,  dan pada saat yang sama ia tidak ingin salah satu dari mereka menjadi bingung tentang apa yang terjadi pada keluarga mereka,” beber sumber itu.

“Angie tidak ingin anak-anak, terutama yang terlalu muda untuk mengerti, seperti Silo 4 tahun, bingung mengapa Brad menghabiskan waktu dengan wanita lain.”

Jolie, masih kata sumber tersbut, sebetulnya tak terlalu ambil pusing atau melarang Pitt untuk bertemu Aniston, dengan satu syarat tidak membawa anak-anak.

“Angie bilang anak-anak mungkin tidak begitu memahami tapi mereka bisa saja marah karena ayah mereka lebih banyak menghabiskan waktu dengan wanita lain yang kebetulan mantan istrinya,” tambah sumber itu. “Dia mengatakan mereka mungkin akan sangat bingung dan Brad harus cukup cerdas untuk tidak menempatkan mereka dalam posisi itu.”

Menyinggung soal kedekatan Pitt dengan Aniston, Jolie sendiri tak begitu mempersoalkannya. Kata sumber itu, Jolie tidak akan mengganggu tentang hal-hal pribadi Pitt. “Angie hanya melarang dia membawa anak-anak saat melihat Jen.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: