Google: Kami Tidak Terlambat Masuk Indonesia



Jakarta – Google tak mau dibilang kalah cepat dibanding Yahoo karena belakangan masuk ke pasar Indonesia. Menurut Emmanual Sauquet, Google Asia Business Development Director, pihaknya cuma menunggu saat yang tepat.
“Dulu, Indonesia belum punya infrastruktur broadband yang kuat. Tapi sekarang high speed infrastruktur mulai dibangun dan berkembang meski belum merata. Saya rasa, Google masuk ke Indonesia di saat yang tepat,” katanya di Hotel Four Season, Jakarta, Kamis (24/6/2010).

Indonesia dinilai oleh Google sebagai pasar yang potensial untuk mengembangkan bisnis internetnya, khususnya untuk pengakses internet secara mobile baik lewat smartphone maupun modem broadband.

Tercatat, saat ini ada 45 juta pengakses internet di Indonesia. Jika dilihat dari data operator dan penyedia jasa internet, jumlah pengguna internet mobile sudah lebih dari 30 juta pelanggan.

“Ini saat yang tepat untuk mengeksplorasi bisnis internet kami di Indonesia dengan berfokus pada kebutuhan pelanggan akan akses Google Mobile yang cepat,” tandas Sauquet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: