Domenech Bingung Pilih Pemain


Hilangnya dukungan dari pemain membuat pelatih Raymond Domenech mengaku bingung menentukan komposisi tim yang akan diturunkan melawan tuan rumah Afrika Selatan pada pertandingan terakhir Grup A malam ini.
“Ini akan menjadi sulit. Mereka telah membuang banyak energi. Jika Anda saya beritahu sekarang, maka Anda tak akan percaya. Tapi tak ada seorang pun yang bisa mendikte saya, dan itu tetap diterapkan. Saya menurunkan pemain sesuai kehendak saya,” tegas Domenech dalam keterangannya kepada wartawan.

“Sekarang bukan saatnya membicarakan itu. Kami harus mempersiapkan pertandingan ini. Kita lihat saja nanti. Sampai sekarang saya belum membentuk tim yang akan dimainkan.”

Domenech selanjutnya ditanya tentang kemungkinan mencopot Patrice Evra dari jabatannya sebagai kapten tim.

“Akan ada diskusi malam ini. Kita lihat saja. Sekali lagi, ini bukan masalah tentang kepercayaan, tapi lebih kepada masalah pisikologi dan kondisi fisik untuk bisa dimainkan di sebuah pertandingan,” imbuh Domenech.

Sang pelatih kemudian mengungkapkan, pilihannya akan ditentukan berdasarkan kualitas latihan tim. Domenech hanya berharap para pemain siap menghadapi tantangan.

“Dengan segala kerendahan hati, mereka sudah siap memperlihatkan rasa cintanya kepada Prancis,” ucap Domenech.

“Kami masih mempunyai satu pertandingan, dan kami harus datang. Semua pemain ingin melakukan itu. Saya bertanggung jawab atas tim ini. Yang perlu dikhawatirkan adalah pertandingan. Penghargaan atas sikap pemain hanya ada di lapangan, bukan dari kata-kata.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: