Wow! Jalani Tes Suara, Tari Akan Teriak-teriak


JAKARTA, KOMPAS.com Serangkaian tes dari pihak aparat akan dilakukan terhadap tiga artis, yakni Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Tes ini untuk membuktikan apakah mereka terlibat sebagai pelaku dalam video porno yang menghebohkan itu.
Tak hanya tes fisik, aparat juga akan melakukan tes suara, terlebih kepada presenter Cut Tari. “Bisa dilakukan tes suara. Misalnya kita suruh dia (Tari) teriak dan dibikin voice print-nya,” ujar Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Kombes (Pol) Marwoto Soeto di Jakarta, Senin (21/6/2010).

Pihaknya akan melibatkan sejumlah pakar untuk mencocokkan suara perempuan di video itu dengan suara Cut Tari. “Rencananya, kami akan minta tolong pakar telematika dan ahli forensik untuk meneliti lebih jauh video Cut Tari itu,” tekannya.

Selain itu, pihak kepolisian juga bakal melakukan pemeriksaan anatomi tubuh lewat cek fisik dan rekonstruksi.

Seperti diketahui, si perempuan mirip Cut Tari dalam video itu terdengar melakukan dialog dengan pasangannya, yang diduga sebagai Ariel. Bahkan, saat melakukan adegan “itu”, desahannya beberapa kali terekam begitu jelas, mengingat alat rekam ditaruh di samping kepala si perempuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: