Mulan Jameela Bertunangan?


JAKARTA, KOMPAS.com — Ada yang lain dalam penampilan penyanyi cantik Mulan Jamelaa saat tampil dalam acara televisi Sensasi Artis, Senin (21/6/2010) sore ini di Jakarta. Mulan mempercantik dirinya dengan lukisan yang dibuat dengan henna pada kedua tangan dan kakinya.

Hal itu mengundang tanya. Baru kali ini Mulan tampak mengenakan lukisan tersebut. Disamping itu, biasanya lukisan tersebut dikenakan oleh perempuan yang sedang menjalani hajatan pertunangan atau pernikahan. Tapi, itu belum tentu menandakan bahwa Mulan sudah bertunangan atau menikah, bukan?

“Wah, enggak. Ini untuk kepentingan shooting saja. Enggak ada arti apa-apa. Kan lagunya tadi ‘Ya Allah’, jadi biar pernik-perniknya enggak usah pakai pernik-pernik yang apa-apa. Dan, juga aku belum pernah pakai seperti ini, ya udah,” tutur Mulan di Studio Penta, Jakarta Barat, tempat shooting acara tersebut.

Selain itu, menurutnya, motif lukisan yang dikenakan untuk pertunangan atau pernikahan berbeda dengan yang dipakainya. “Kemarin aku sempat ngobrol sama yang pasang henna. Kalau orang mau ada peristiwa khusus kayak pernikahan atau tunangan, biasanya enggak seperti ini. Gambarnya lain,” kata Mulan, yang mengenakan busana polkadot hitam putih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: