Hijau Daun Raih Award di Hongkong


Tak hanya mencetak prestasi di Indonesia, band asal Lampung, Hijau Daun, yang digawangi Dide (vokal), Arya (Gitar), Richan (Bass), Array (gitar), dan Deny (drum) beberapa waktu lalu mencetak pencapaian prestasi di Hongkong.

Mendapat penghargaan sebagai The Top Music Download untuk RBT lagu Suara (Ku Berharap), Hijau Daun merasa sangat senang karena musiknya mendapat apresiasi di negeri orang.

“Senang banget. Itu adalah penghargaan untuk RBT terbanyak. Katanya di sana sampai di download oleh sekitar 500 ribu orang,” ujar Dide mewakili teman-temannya saat ditemui di acara HIP HIP HURA, Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta utara, Minggu (20/06).

Manggung di sana pun meninggalkan kesan bagi band pendatang baru ini. Hal itu dikarenakan performa mereka ditonton oleh sekitar 10 ribu penonton yang sebagian besar adalah TKW asal Indonesia.

“Seru banget. Meski mainnya indoor namun mereka seneng banget melihat performa kita. Sayangnya durasinya sedikit. Kita cuma bawa lima lagu saja,” lanjut Dide. “Dan yang enak itu nggak ada kerusuhan,” sambungnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: