Eriksson Minta Maaf


JOHANNESBURG, KOMPAS.com — Bos Pantai Gading, Sven-Goran Eriksson, meminta maaf atas kegagalan timnya ketika melawan Brasil. Dalam laga kedua penyisihan Grup G di Stadion Ellis Park, Johannesburg, Minggu (20/6/2010), Pantai Gading kalah 1-3.
Eriksson mengatakan, “the Elephants” membuat dua kesalahan. Akibatnya, mereka harus membayarnya dengan kekalahan cukup telak dari “Selecao”.

“Kompetisi sangat sulit dan setiap pertandingan pun sangat sulit,” ujar Eriksson dalam jumpa pers, seperti dilansir Goal.com. “Kami menghadapi dua pertandingan yang sangat sulit, secara berturut-turut.”

“Saya minta maaf atas hasil hari ini. Kami membuat sepasang kesalahan dan Brasil mampu memanfaatkannya. Tetapi, kalian semua pasti selalu berharap Brasil dan Argentina meraih hasil terbaik, bukan? Karena mereka adalah tim-tim yang sangat bagus.”

“Saya pikir tim-tim raksasa Eropa juga melaju, seperti Inggris dan Jerman, dan saya harap Pantai Gading pun demikian. Tetapi semuanya tergantung hasil pertandingan besok antara Korea Utara dan Portugal.”

“Tim Brasil bisa melenggang karena memiliki kualitas dan pertahanan mereka pun bagus. Sangat sulit mengalahkan mereka.”

“Saya pikir kami sudah sangat terorganisasi. Jika kalian ingat, ketika melawan Portugal, kami bertahan dengan sangat baik. Untuk mengalahkan Brasil, kalian harus bermain dengan sangat sempurna,” ujar Eriksson.

“Ketika tertinggal 0-3, kami perlu mencetak banyak gol, dan saya pikir kami seharusnya bisa membalas dua.”

“Dalam lima hari kami memiliki pertandingan lain dan perbedaan gol berpengaruh,” ucap pelatih asal Swedia ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: