Spanyol Kalah Karena Pacar Seksi Casillas?


Masih banyak pertanyaan menggantung kenapa Spanyol bisa kalah 0-1 dari Swiss. Bagaimana bisa tim ranking 2 dunia bisa kalah dari Swiss yang ada di peringkat 24 dan tak pernah menang dari mereka sejak Juni 1925? Ada yang menyebut karena Spanyol tak tampil 100%. Ada juga yang bilang karena pertahanan Swiss memang kuat. Tapi, nah ini, ada yang bilang karena pacar Iker Casillas.

Adalah Sara Corbanero, perempuan cantik yang dituding itu. Sara, 26 tahun, adalah presenter televisi olahraga Spanyol, Telecinco. Ia ikut ke Afrika Selatan untuk meliput Piala Dunia. Namanya juga presenter.

Ketika laga Spanyol versus Swiss, Rabu (16/6), kemarin Sara tentu saja ikut meliput pertandingan secara langsung. Sembari mengenakan kaos putih, celana ketat hitam dan boot, ia berdiri melaporkan dari pinggir lapangan, tepat di belakang gawang Casillas yang melakukan pemanasan.

Kehadiran perempuan yang pernah terpilih sebagai reporter olahraga terseksi versi majalah FHM 2009 inilah yang dituding jadi biang kekalahan Spanyol malam itu. Pendukung Spanyol marah dan menilai Sara cuma mengganggu konsentrasi Casillas. Dan Spanyol memang kalah 0-1 lewat gol Gelson Fernandes.

Sara sendiri cuek ketika ditanya televisi-nya. “Apakah saya bisa menggangu tim?. Saya pikir itu cuma nonsense.”

Siapa juga yang tahan dengan wanita secantik ini?

Lucunya, Sara kemudian mewawancarai Casillas seusai pertandingan. Apa Anda pikir senorita cantik ini bakal manis dengan pacarnya? Tidak sama sekali. Ini dia petikannya dari Reuters:

Sara: Kita (Spanyol) tak pernah kalah dari Swiss — apa kamu pikir mereka tampil baik hari ini? Atau kita yang buruk?”

Casillas: “Kami sangat solid di lini belakang, ada satu dua penampilan bagus, tendangan gawang, tendangan sudut, dan kemudian ada gol yang tercipta seperti mesin pinball.”

Sara: “Well, bagaimana kamu bisa melakukan kesalahan ini?”

Casillas: “Kami akan mencoba melupakannya, ini kekalahan yang menyakitkan. Tapi kami akan berusaha mengambil sisi positif dan ini juga pertandingan yang bagus.”

Sara: “Eh, ntar malam kita makan yuk….”

Casillas: “Ayukkk….”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: