Ariel Disantet sampai Keluar Keris dan Batu?


BANDUNG, KOMPAS.com — Di tengah heboh video-video seks yang menampilkan para pemain yang disebut mirip Nazriel Irham atau Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, keluarga Ariel mengatakan bahwa Ariel mungkin terkena santet beberapa hari lalu.

“Sebelumnya saya mohon maaf karena saya terpaksa berbicara klenik. Beberapa hari lalu, teman Ariel berkata kepada saya, dari dalam perut Ariel keluar benda keris, batu, dan lainnya,” cerita kakak kandung Ariel, Nazlin Fachridzal, kepada wartawan di kediaman Ariel, Jalan Tanjungsari, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Kamis (17/6/2010).

Nazlin memperkirakan ada yang iri terhadap kesuksesan karier adiknya dalam industri musik. “Kemungkinan memang ada yang iri dan si pelaku ingin merusak citra adik saya sebagai public figure,” katanya.

Menurutnya, alasan dia berbicara bahwa Ariel mungkin terkena santet adalah hanya untuk menginformasikan kepada masyarakat luas tentang keadaan adiknya tersebut. “Selama ini banyak pemberitaan yang menyudutkan adik saya. Ya, inilah keadaan adik saya sekarang. Ini supaya masyarakat tahu kejadian terkini yang menimpa adik saya di balik kasus dugaan video porno,” katanya lagi.

Sebelumnya, kira-kira 50 orang yang tergabung dalam berbagai organisasi massa Islam di Kota Bandung berunjuk rasa di depan rumah Ariel. “Pemberitaan tentang video-video seks itu telah mempermalukan Indonesia di luar negeri,” ujar Wakil Ketua FPI Kota Bandung Muhammad Anshori ketika berorasi di depan rumah Ariel. Selain di depan kediaman Ariel, unjuk rasa juga diadakan di depan kafe milik Luna Maya dan DPRD Kota Bandung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: