Aljazair Bakal Kejutkan Inggris


CAPE TOWN – Aljazair, yang belum pernah dihadapi Inggris sebelumnya, menyadari bahwa mereka juga harus menang untuk memelihara peluang lolos ke babak kedua, setelah kalah 1-0 dari Slovenia pada pertandingan pembukaan mereka.

Kiper Faouzi Chaouchi, yang terkilir tangan kirinya dalam pelatihan pada Selasa, belum ada kepastian akan diturunkan atau tidak. Namun kiper yang membuat blunder pada partai pertama ini kemungkinan masih akan dipercaya mengawal gawang tim asal Afrika itu.

Kapten Anther Yahia yakin timnya dapat menyebabkan masalah bagi lawannya. “Kami memiliki kualitas rata-rata yang seharusnya bisa berbuat banyak di turnamen ini,” kata pemain berusia 28 tahun. “Kami akan menimbulkan masalah bagi Inggris. Kita akan tampil lebih bersemangat lagi (dari melawan Slovenia).”

Pelatih Aljazair, Rabah Saadane mengharapkan para pemainnya untuk mengeluarkan semua kepintarannya. “Inggris adalah tim hebat, saya menempatkan mereka di antara favorit saya. Tidak akan banyak yang berubah melawan mereka dari segi personel, mungkin hanya satu atau dua,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: