Rizky Hanggono: Idih, Amit-amit


JAKARTA, KOMPAS.com — Andai saja benar vokalis Nazriel Irham alias Ariel bersama dua presenter Luna Maya dan Cut Tari merupakan para pelaku dalam video-video seks yang belakangan ramai diperkarakan banyak pihak, menurut aktor Rizky Hanggono hal tersebut merupakan kesalahan besar.

“Mungkin yang salah dari mereka itu terlalu berani berbuat seperti itu, sementara di luar sana bisa saja ada orang yang tega meng-upload,” kata Rizky di Jakarta, Selasa (15/6/2010).

Lanjut Rizky, saat ini akan lebih adil jika publik tidak terlalu menuding trio selebritas yang diduga sebagai para pemain dalam video-video tersebut. “Kalau buat konsumsi pribadi, itu hak mereka. Tapi, akan lebih fair lagi kalau kita cari siapa pelaku yang menyebarkannya,” ujarnya.

Soal sanksi hukum yang sudah menghantui Ariel, Luna, dan Cut Tari, terlepas dari benar atau salah nantinya, menurut Rizky video-video itu harus terus diselidiki. “Kalau masalah pantas enggak pantas, itu harus lebih hati-hati, kita harus tahu dulu apa mereka cuma jadi korban. Tapi, biar polisi menyelidiki saja apa motif pelaku yang menyebarkan,” tegas Rizky.

Namun, menurut Rizky, pada kejadian tersebut ada pembelajaran yang bisa dipetik. “Standar ya, pasti saja ada pembelajarannya. Kita dikasih tahu, kalau zaman sekarang sudah beda dan buat orangtua supaya menjaga anak-anaknya,” ujar bintang film Aku atau Dia ini.

Ngomong-ngomong, Rizky mendokumentasikan hubungan intimnya bersama Roro, sang istri? “Enggak. Idih amit-amit, mendingan nonton video saja. Apalagi, kalau sudah menikah ya, tenang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: