Menpora Impikan Indonesia Masuk Piala Dunia


Jakarta (ANTARA) – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng mengimpikan Indonesia masuk Piala Dunia di mana pun lokasi penyelenggaraannya.

“Indonesia masuk Piala Dunia adalah salah satu impian terbesar saya. Saya berharap impian itu bisa secepatnya terealisasi,” katanya di sela nonton bareng pertandingan Belanda melawan Denmark di halaman Kemenpora Jakarta, Senin.

Menurut dia, jika PSSI mempersiapkan dengan baik pihaknya yakin dalam kurun waktu 10 sampai 15 tahun mendatang Indonesia mampu turun di event yang sangat ditunggu-tunggu penggila bola di seluruh dunia itu.

Nonton bareng Piala Dunia 2010 di halaman Kemenpora melibatkan banyak unsur mulai dari organinasasi kepemudaan, mahasiswa hingga perwakilan suporter sepak bola.

Ditanya kedua tim yang bertanding yaitu Belanda melawan Denmark, mantan juru bicara presiden itu tetap menjagokan Tim Oranje Belanda.

“Pertandingan pasti ketat. Denmark pasti akan membuat kejutan-kejutan. Saya memprediksi Belanda unggul 2-1,” katanya saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan banyak terjadi kejutan. Tim-tim yang kurang diunggulkan seperti Korea Selatan maupun Ghana mampu meraih kemenangan.

“Saya yakin kejutan demi kejutan akan terjadi. Yang jelas kami ingin Indonesia masuk piala dunia dan ditonton bareng seperti saat ini,” katanya menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: