Fabiano: Akulah Suksesor Ronaldo


JOHANNESBURG, KOMPAS.com — Kesuksesan dan ketajaman legenda Brasil, Ronaldo Luís Nazario de Lima, tak ada tandingannya hingga saat ini. Sejumlah nama beken seperti Adriano dan Alexandre Pato belum menunjukkan tanda-tanda mereka mampu mengikuti jejak sang “Phenomenon”. Kini, hadir Luis Fabiano dan ia mengaku sebagai suksesor Ronaldo yang sebenarnya.
Di masa jayanya, Ronaldo begitu ditakuti oleh semua lawan tim “Samba”. Kecepatan dan naluri mencetak golnya yang tinggi membuat semua lawan Brasil merinding setiap kali berhadapan dengannya. Ia bahkan mampu memberikan dua trofi Piala Dunia ke tanah kelahirannya. Sayangnya, Ronaldo tak dipanggil di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Kini, seragam bersejarah nomor sembilan milik Ronaldo telah dipakai sang penerus, Luis Fabiano. “Ini adalah tanggung jawab besar. Bukan hanya karena nama-nama hebat yang telah menggunakan nomor ini, tapi juga karena ada tekanan yang kuat saat menggunakan seragam Brasil,” kata Fabiano.

Pemain yang telah mencetak 25 gol dari 37 pertandingannya bersama tim Samba itu juga mengungkapkan motivasinya untuk menyamai prestasi Ronaldo. “Aku punya dua ambisi di sini. Aku ingin memenangi Piala Dunia dan satu lagi aku ingin menjadi pencetak gol terbanyak.”

“Aku memiliki apa yang dibutuhkan untuk mencetak gol di Piala Dunia, tentu saja yang paling penting adalah memenangi Piala Dunia. Jika satu target sudah terpenuhi, target lain akan berusaha kukejar,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: