Sambut HUT Jakarta dengan Wijaya Karnaval


Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah kegiatan menyambut hari jadi ke-483 Kota Jakarta terus digelar. Kali ini Wijaya Karnaval yang digelar di sepanjang Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (12/6) pagi. Secara keseluruhan Wijaya Karnaval yang mirip kegiatan bazar ini menyediakan 120 stan yang menjual aneka produk. Mulai dari makanan dan minuman, pernak-pernik, barang eletronik hingga kendaraan bermotor.

Wijaya Karnaval ini digelar untuk keempat kalinya sejak 2005 silam dan sempat vakum dua tahun yakni pada 2008 dan 2009. Bagi masyarakat Ibu Kota, kegiatan seperti ini memang menjadi hiburan tersendiri. Ibu Arwani, misalnya, bersama sang cucu, anak, dan menantu dia datang ke acara tersebut. Selain untuk berbelanja juga untuk mengisi liburan akhir pekan. Apalagi ada panggung hiburan yang menampilkan berbagai macam kesenian.

Karena gelaran Wijaya Karnaval yang berlangsung Sabtu dan Ahad ini berlangsung di jalan umum, warga dianjurkan untuk menghindari kawasan tersebut. Pasalnya, ada pengalihan jalan yang menuju Jalan Wijaya I. Dari arah Jalan Tendean, Mampang, dialihkan menuju Jalan Santa. Begitu juga sebaliknya dari arah Jalan Prapanca kendaraan dialihkan menuju kawasan Santa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: