Dukungan Acha untuk Torres Cs


JAKARTA, KOMPAS.com Demam Piala Dunia 2010 telah berjangkit ke seluruh dunia. Tak terkecuali, penyanyi dan bintang film Acha Septiarsa. Ia tak mengelak, demam itu juga menyeret perhatiannya. Lantas, tim kesebelasan negara manakah yang menjadi unggulannya?
“Kalau tahun ini aku menjagokan Spanyol, selama penyisihan permainannya bagus. Jadi, peluang untuk masuk final sangat mungkin,” ujar Acha mencoba menganalisis saat ditemui di Jakarta, Jumat (11/6/2010).

Di bawah asuhan pelatih Vicente del Bosque, catatan perjalanan “Tim Matador” ke Piala Dunia 2010 Afrika Selatan cukuplah memesona. Dalam laga uji coba menjelang keberangkatan pada acara akbar ini, Spanyol berhasil menekuk Arab Saudi, meski dengan skor ketat 3-2, dan menelanjangi Polandia 6-0.

Diakui bintang film Love is Cinta ini, Spanyol akan berkilau dengan penampilan para pemain yang juga tak kalah hebat. “Mungkin (Fernando) Torres akan jadi pemain terbaik. Teknik bermain bolanya oke, fisiknya juga oke, tuh,” imbuh Acha, yang mengaku mulai keranjingan bola sejak tahun 2006, sambil melempar senyum.

Tapi sehebat-hebatnya tim yang ia jagokan, Acha sadar betul kalau bola selalu menghadirkan kejutan-kejutan yang tak pernah diduga. Menurutnya, timnas Jerman, Brasil, Perancis, dan Argentina, masih akan menjadi tim yang bakal mencuri perhatian dalam Piala Dunia kali ini.

“Kemungkinan masih milik negara-negara jagoan bola, Jerman, Brasil, Perancis, Argentina,” tandas Acha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: