Keberadaan Ariel Masih Misterius


VIVAnews – Sejak video seks yang dikaitkan dengan namanya beredar, Ariel “Peterpan” seperti hilang ditelan bumi. Tak jelas ia sedang berada di mana. Ia pun tak pernah berusaha memberikan klarifikasi di hadapan publik.
Saat didatangi di kediaman pribadinya di Perumahan Tanjung Sari, Antapani, Bandung, Ariel tak berada di sana. Ketua RT setempat, Dendy, menyatakan warga tak lagi melihat Ariel tinggal di rumahnya sejak tiga minggu lalu.

“Saya terakhir lihat Ariel tiga minggu yang lalu. Pada saat itu dia sedang bersama Luna Maya naik mobil mini cooper berwarna merah,” kata Dendy kepada VIVAnews.com, Kamis, 10 Juni 2010.

Orangtua Ariel juga tak tampak berada di situ. Rumah berkonsep minimalis itu terlihat sepi dan lengang. Menurut petugas satpam di perumahan itu, orangtua Ariel sedang pergi ke Jakarta.

“Pergi ke Jakarta, diantar kakaknya,” kata Tigo, salah satu satpam.

Di kantor Musica Studio, di mana Ariel sering berada bersama teman-temannya di Peterpan, mantan suami Sarah Amalia ini juga tak terlihat.

Bahkan, bos Musica Studio, Indrawati Widjaya atau yang akrab disapa Ibu Acin, mengaku belum bertemu Ariel sejak kasus ini meledak.

“Saya belum bertemu dengan Ariel beberapa hari ini dan bukan tanggung jawab saya menjawab kasus itu. Itu masalah pribadi Ariel,” ucapnya.

Kabarnya, gara-gara peredaran video seks ini, peluncuran album baru Peterpan–yang akan berganti nama itu–ditunda. Rencananya, album ini akan dirilis Juli mendatang. Kini, acara peluncuran ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Ibu Acin tak menampik hal tersebut. Menurutnya, Musica sedang mencari waktu yang tepat. “Kami reschedule sampai waktunya pas nanti,” ujarnya.

Ariel terakhir tampil di publik pada saat menghadiri acara MTV Exit di Senayan, Minggu 6 Juni malam. Saat itu, pria bernama lengkap Nasriel Irham itu sudah terlihat gelisah. Saat sesi foto, Ariel langsung buru-buru masuk ke dalam ruangan. Walau berusaha terlihat tenang, ketegangan tetap terlihat di wajah pria tersebut.

Di acara itu, Ariel dan teman-temannya menyanyikan lagu ‘Kupu-Kupu Malam’. Setelah acara selesai, Ariel langsung pergi. Dia dijaga ketat oleh bodyguard dan dibawa pergi dengan mobil Honda Jazz berwarna hitam berkaca gelap dan dilengkapi tirai.

Bila Ariel tak tentu rimbanya, Luna Maya memilih mengasingkan diri di sebuah hotel berbintang lima di kawasan Orchard, Singapura sejak Rabu lalu

Satu Tanggapan

  1. wah ariel mengungsikan diri ya hehe…
    mampir kesini mas : http://djiesaka.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: