Piala Dunia-Shakira Beri Pelajaran Dansa di Afrika Selatan


Soweto, Afrika Selatan (ANTARA/Reuters) – Bintang pop Kolumbia, Shakira, mengajari anak-anak gerakan dansa diiringi lagu Piala Dunia di Afrika Selatan, Rabu, dan menyatakan melalui turnamen itu tentang perlunya pendidikan untuk semua orang.

Pemenang Penghargaan Grammy dan penulis lagu itu akan bergabung dengan bintang musik lain termasuk Black Eyed Peas dan Alicia Keys, dalam konser Kamis, sebagai awal pertunjukan menjelang dimulainya turnamen Piala Dunia untuk pertama kali di benua Afrika.

Shakira, duta besar keliling organisasi anak UNICEF di bawah PBB, mengunjungi Sekolah Anak-Anak Isu`lihle di Soweto, sebagai salah satu bagian dari pekerjaan derma yang dibutuhkan dalam pengajaran anak.

“Ini (Piala Dunia) merupakan peluang besar untuk menarik isu betapa pentingnya pendidikan,” kata Shakira kepada wartawan dalam perjalanan ke sekolah itu.

“Sebanyak tujuh puluh dua juta anak-anak di dunia ini tidak dapat mengunjungi sekolah dan 32 juta di antaranya ada di Afrika. Maka kini kesempatan kita untuk untuk menunjukkan betapa pentingnya pendidikan untuk semua orang, melalui Piala Dunia ini,” katanya.

Shakira, dikenal dengan lagunya “Hips Don`t Lie” dan “Whenever, Wherever” akan menyanyikan lagi Piala Dunia “Waka Waka (Kali ini untuk Afrika)” bersama grup musik lokal Freshly Ground dalam konser itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: