Video Mesum Mirip ‘AP’ dan ‘CT’ Bukan Rekayasa Kapanlagi.com


Setelah video mesum mirip Ariel Peterpan dan Luna Maya (LM) beredar, kini muncul kembali video serupa yang menampilkan adegan intim yang dimainkan mirip Ariel Peterpan (AP) dan Cut Tari (CT). Beberapa ahli atau pakar telematika pun menyatakan jika video tersebut memang asli dan bukan rekayasa.

“Bisa saya katakan, video ini asli dan nggak ada rekayasa. Ini juga belum diedit, ini lebih tidak terputus, beda dengan kasusnya video LM. Dari awal sampai akhir tetap sama,” ujar pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat, saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta, Selasa (8/6) sore.

Namun meski begitu, Abimanyu belum berani mengatakan jika pelaku di dalam video tersebut adalah benar artis Cut Tari dan Ariel Peterpan. “Tapi saya bisa bilang jika kemiripan orang di dalam video tersebut mendekati 90-95 persen lah,” ujarnya.

Lalu, bagaimana dengan tokoh pria yang diduga sebagai Ariel Peterpan?

“Tokoh pria memang diambil lebih sedikit dari pada yang wanita. Dari sini pria lebih banyak melakukan ketidaksengajaan dalam penunjukkan mukanya. Pokoknya, posisi prianya lebih sedikit tampil daripada yang kasus di video LM,” ujar Abimanyu.

Sejak video ini beredar, istilah Ariel Peterporn pun menjadi sebuah topik hangat yang banyak dibicarakan di Twitter. Bahkan, Ariel Peterpon pun merajai trending topics di Twitter. Sejak beberapa waktu yang lalu, Justin Bieber selalu menjadi trending topic tertinggi dalam Twitter, namun akhirnya nama Justin terkalahkan dengan santernya isu video mesum dengan pelaku mirip Ariel dan beberapa artis papan atas Indonesia.

Mungkin penggemar Justin Bieber merasa agak tidak rela idola mereka tergeser, tweet palsu yang ditengarai dibuat oleh penggemar Justin pun beredar luas. Di situ dibuat seolah-olah Justin menanyakan apa itu Ariel Peterporn. Begitu juga Paris Hilton dan Lady GaGa, beberapa tweet pun dibuat seolah-olah mereka juga penasaran dengan Ariel Peterporn.

Satu Tanggapan

  1. Memang kehidupan dikalangan artis INA sdh byk yg tdk bermoral lagi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: