TVS Hadirkan Skutik Hibrida Qube 2.0 di PRJ


JAKARTA, KOMPAS.com — PT TVS Motor Company Indonesia memanfaatkan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang mulai dibuka Kamis (10/6/2010) besok sebagai ajang promosi sekaligus menampilkan konsep skutik hibridanya, Qube 2.0.
Kendati tidak memberikan data, berdasarkan informasi berbagai media India, skutik yang dipamerkan pada New Delhi Auto Expo, awal tahun ini, menggunakan mesin bensin dan motor listrik. Konsep yang diusung adalah less is more.

Dijelaskan pula, TVS yang menempati stan di ruang terbuka juga menyertakan sepeda motor yang dipasarkan di Indonesia, antara lain RockZ 125 cc, Apache RTR 160 cc, dan yang terbaru adalah Neo X3i, 110 cc.

”Kehadiran TVS kali ini lebih spesial karena kami baru saja meluncurkan produk baru, TVS Neo X3i. Kami juga memamerkan konsep skutik hibrida, Qube 2.0. Ada promo khusus yang selama PRJ,” jelas Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia.

Di samping itu, menyambut peringatan 100 tahun berdirinya TVS, ditawarkan pula harga khusus untuk Neo X3, yaitu casting wheel Rp 11.500.000 dan jari-jari Rp 9.990.000 (on the road) untuk Jabodetabek.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: